Skip to main content

Sewa Bus Pariwisata : Kekurangan waktu? Pergilah ke Jepang

Kekurangan waktu? Pergilah ke Jepang

Dalam hari dan zaman di mana waktu adalah uang, menemukan periode waktu yang lama untuk mengunjungi tempat-tempat yang jauh semakin sulit. Namun, kami punya kabar baik untuk Anda - perjalanan 7 malam ke Asia sangat mungkin dilakukan. Untuk tamu-tamu kami yang berbasis di AS, jarang sekali kami dapat merekomendasikan perjalanan luar biasa ke Asia untuk waktu yang singkat ini, tetapi Jepang adalah pilihan yang bagus. Inilah Asia Travel Expert, rencana perjalanan Louise yang sempurna bagi mereka yang ingin memanfaatkan liburan panjang selama seminggu.
Fushimi Inari Shrine, TokyoFushimi Inari Shrine, Tokyo
Kuil Kinkaku-ji, KyotoKinkaku Kinkaku-ji, Kyoto

Ada beberapa faktor yang membuat Jepang pilihan yang layak, seperti kedekatannya dengan Amerika Serikat. Jepang adalah negara Asia pertama yang Anda jangkau ketika melintasi Pasifik. Dari pantai barat, Tokyo adalah penerbangan 9-10 jam (lebih dekat dari London!) Sehingga ada jauh lebih sedikit waktu terbang dibandingkan dengan tujuan Asia lainnya.
Mendapatkan ke Jepang dari AS. Mendapatkan ke Jepang dari AS

Saat bepergian dengan Scott Dunn, kami memastikan bahwa semua detail yang lebih baik telah direncanakan sebelumnya, jadi tidak ada waktu yang terbuang begitu Anda sampai di sana. Misalnya, di stasiun kereta api kami menyertakan asisten yang membawa Anda langsung ke pintu kereta Anda - jadi tidak ada waktu tambahan yang diperlukan untuk menavigasi stasiun seperti labirin.

Dengan segala sesuatu yang begitu efisien di Jepang, perjalanan antar tujuan menjadi mudah dan cepat, dengan kereta peluru berkecepatan 200 MPH. Jarang ada penundaan, jadi Anda tidak perlu menghabiskan waktu seharian bepergian dari satu tempat ke tempat lain.

Dalam tujuh malam, Anda dapat mengalami perpaduan besar antara yang lama dan yang baru, untuk mendapatkan wawasan tentang negara yang menarik dan kaya budaya ini.

Perhentian pertama Anda adalah Tokyo - kota yang semarak dan memukau, terkenal dengan lampu neon, gedung pencakar langit modern, tempat belanja yang hebat, dan pemandangan kuliner yang beragam. Jelajahi dengan pemandu pribadi untuk mempelajari tentang kota ini dari penduduk lokal. Kunjungi kuil dan taman kuno, kunjungi toko-toko di Ginza dan Omotesando, cicipi sushi yang luar biasa, atau kunjungi salah satu dari banyak museum seni. Ada sesuatu untuk semua orang, sehingga kami dapat memastikan bahwa waktu Anda dihabiskan dengan baik di kota.

Selanjutnya, sebagai kontras pergilah ke ibukota kuno Kyoto yang hanya berjarak 2 jam perjalanan dengan kereta. Di sini Anda akan menemukan bangunan-bangunan tua yang indah, jalan-jalan berliku yang sempit dan banyak kuil ikonik, seperti Tenryu-ji dan Kinkakuji. Anda dapat mengunjungi pasar makanan untuk mencicipi hidangan lokal, berjalan-jalan di sekitar hutan bambu dan mengunjungi distrik Geisha di Gion. Kyoto juga merupakan tempat yang indah untuk mengalami upacara minum teh tradisional, atau untuk mempelajari lebih lanjut tentang mediasi zen.

Untuk pengalaman otentik, akhiri dengan malam di Hakone di penginapan tradisional Jepang, yang dikenal sebagai ryokan. Menurut saya, ini adalah suatu keharusan ketika di Jepang. Nikmati keramahan Jepang yang luar biasa, bersantai di pemandian air panas dan akhiri petualangan Jepang Anda dengan makan malam Kaiseki yang mewah.

Makan malam Kaiseki Makan malamaiseki

Seperti yang Anda lihat, dalam rencana perjalanan 7 malam yang terencana dengan baik, Anda dapat benar-benar mengepak banyak barang dan melihat area inti untuk perjalanan pemula ke Jepang, masih dengan waktu untuk bersantai! Kami bekerja dengan beberapa panduan luar biasa, sehingga kami dapat memastikan Anda memanfaatkan setiap hari.

Tautan : Sewa Bus Pariwisata

Comments

Popular posts from this blog

Paket Wisata di NGALA TENDED CAMP Afrika

NGALA TENDED CAMP Cagar Alam Pribadi Timbavati, Greater Kruger, Afrika Selatan SEKILAS Lodge kolam renang dan tempat berjemur yang menghadap ke saluran drainase kering - sering dikunjungi oleh gajah dan kerbau Nikmati tidur siang di dek pribadi Anda dengan suara semak Lihat permainan luar biasa dari pondok Berkemah di kemewahan yang nyata di tenda-tenda yang indah ini Anda bisa lihat daftar harga sewa bus  Nikmati makan malam semak dengan cahaya lilin Halaman lentera yang unik, boma, dan Toko Safari Drive game yang luar biasa dan safari berjalan dengan panduan berpengetahuan wisata Ngala Tented Camp adalah kamp safari yang intim dan mewah dengan pemandangan dasar sungai Timbavati. Dengan hanya sembilan kamar, pondok ini dikenal secara internasional untuk akomodasi tenda canggih di lingkungan semak Afrika yang tenang. Ngala Tented Camp terletak di 14.700 hektar Cagar Alam Ngala Game yang eksklusif, yang terhubung dengan Taman Nasional Kruger yang kaya permain

Nasi Kotak Jogja : Bawa dia ke Fenugreek

Bawa dia ke Fenugreek Tidak peduli seberapa sukses Anda di dapur, Anda selalu belajar sesuatu ketika Anda memasak dengan orang lain - setidaknya saya selalu punya. Tetapi perlu diingat bahwa apa yang Anda pelajari mungkin sesuatu yang berbeda dari apa yang Anda pikirkan. Saya pertama kali bertemu Chef Abdul Jalil di restoran London Sitaaray, yang merupakan semacam harta karun bertema Bollywood di Drury Lane. Ketika saya tahu dia berasal dari Lucknow - sebuah kota kosmopolitan di India utara yang terkenal akan masakannya - saya segera mulai bertanya kepadanya (melalui juru bahasa) apakah dia bisa mengajari saya cara membuat sepasang hidangan yang saya ingin tahu lebih dari sekadar ingin tahu. sebuah dekade. Salah satunya adalah sheermal, sebuah flatbread semi-saffron, beraroma yang ada beberapa jenis yang ditemukan di seluruh Asia selatan; yang lain adalah galouti kebab, di mana daging (biasanya kambing, kadang-kadang domba atau - untuk Muslim atau Hindu yang tidak patuh) dicincang