Skip to main content

Paket Wisata di NGALA TENDED CAMP Afrika

NGALA TENDED CAMP


Cagar Alam Pribadi Timbavati, Greater Kruger, Afrika Selatan

SEKILAS

Lodge kolam renang dan tempat berjemur yang menghadap ke saluran drainase kering - sering dikunjungi oleh gajah dan kerbau

Nikmati tidur siang di dek pribadi Anda dengan suara semak

Lihat permainan luar biasa dari pondok

Berkemah di kemewahan yang nyata di tenda-tenda yang indah ini

Anda bisa lihat daftar harga sewa bus 

Nikmati makan malam semak dengan cahaya lilin

Halaman lentera yang unik, boma, dan Toko Safari

Drive game yang luar biasa dan safari berjalan dengan panduan berpengetahuan


wisata Ngala Tented Camp adalah kamp safari yang intim dan mewah dengan pemandangan dasar sungai Timbavati. Dengan hanya sembilan kamar, pondok ini dikenal secara internasional untuk akomodasi tenda canggih di lingkungan semak Afrika yang tenang.

Ngala Tented Camp terletak di 14.700 hektar Cagar Alam Ngala Game yang eksklusif, yang terhubung dengan Taman Nasional Kruger yang kaya permainan dan terletak di tepi Sungai Timbavati musiman yang luar biasa.

Hanya ada sembilan tenda yang sangat mewah dan luas yang terletak di dalam pepohonan hijau rindang, dengan pemandian besar dan shower outdoor yang menyegarkan. Fasilitas lainnya termasuk AC, kipas angin, dan selimut listrik untuk bulan-bulan musim dingin.

Sebuah kolam putaran menyatu dengan kontur tepi sungai, dan suasananya adalah salah satu perjalanan safari yang lama ke Afrika, dengan barang-barang antik, banyak buku, kursi kulit yang nyaman, kristal, dan decanters.

Tempat persembunyian intim di kamp menawarkan para tamu kesempatan untuk memotret permainan di jarak dekat, dan kegiatan meliputi drive permainan dua kali sehari di Land Rover yang terbuka serta berjalan-jalan di cagar alam. Kegiatan tambahan termasuk mempelajari cara melacak binatang di taman, dan ada juga safari spesialis dan fotografi yang ditawarkan.

Kamp ini juga menawarkan perjamuan semak dalam pengaturan hutan belantara yang spektakuler dan makan malam alfresco teater di dasar sungai yang kering.

AKOMODASI
Ngala Tented Camp menawarkan sembilan kamar tenda en-suite dengan bathtub besar dan shower outdoor yang berada di bawah naungan pepohonan asli. Fasilitas lainnya termasuk AC, kipas angin, dan selimut listrik untuk bulan-bulan musim dingin.

ANAK-ANAK
Ngala Tented Camp menyambut anak-anak di atas usia 11 tahun untuk datang dan tinggal di sana. Namun, tidak ada fasilitas pengasuhan anak khusus yang tersedia untuk mereka.

FASILITAS
Fasilitas di Ngala Tented Camp mencakup kolam pangkuan dan tempat permainan. Bersantap di Ngala selalu merupakan acara dengan makan siang yang ditawarkan di kolam renang atau di geladak pengamat dan makan malam al fresco dapat dinikmati di dasar sungai yang kering. Ada juga toko barang antik dan pondok menawarkan layanan pijat di kamar.

KEGIATAN
Dua kali permainan sehari-hari, jalan-jalan berpemandu, mengamati burung, melihat bintang, makan malam di semak-semak, dan matahari terbenam di hutan termasuk di Kamp Ngala Tented. Safari spesialis dan pelacakan semak juga dikenakan biaya tambahan.

ULASAN
 
DOMINIC ATTERTON (STAFF)
Dibangun di tepi lembah sungai kering yang dilintasi oleh jejak binatang di jantung Cagar Alam Timbervati yang bersebelahan dengan Taman Nasional Greater Kruger Ngala diberkati dengan privasi lengkap.

Bahkan, Tented Camp hanya berbagi 15.000 hektar hutan dengan properti saudaranya Safari Lodge. Ini bagi saya memberikannya perasaan yang benar-benar unik yang tidak kami alami di tempat lain di Kruger. Karena jumlah kendaraan yang sangat terbatas dan ukuran taman yang luas, Anda benar-benar merasa sendirian di semak-semak dan harus bekerja keras untuk melacak permainan tanpa bantuan berbagai penjaga dan kendaraan permainan seperti di Sabi Sands.

Ini berarti Anda cenderung menyelesaikan daftar centang The Big Five Anda dalam satu drive game tetapi menjadikannya lebih bermanfaat ketika Anda berhadapan langsung dengan makhluk yang telah Anda habiskan untuk melacak jam terakhir.

Pondok itu sendiri adalah campuran yang menakjubkan dari desain kontemporer dan safari chic. Ada dek penglihatan utama yang besar yang menghadap ke dasar sungai di depan pondok tempat makanan disajikan dan kolam renang tanpa batas yang indah untuk bersantai di bawah sinar matahari tengah hari. Tenda diposisikan di kedua die pondok utama di sepanjang dasar sungai. Ini luas dan sama-sama modern. Dengan shower outdoor, geladak penglihatan depan, dan bathtub mandiri. Surga bulan madu.

 
SARAH CLEGG (STAFF)
Kamp Ngala Tented terletak di konsesi Timbavati, yang terhubung ke Taman Nasional Kruger. Ritus melintasi tunggal untuk jagawana Ngala memastikan penumpukan kendaraan yang berpengalaman di daerah safari lainnya di Afrika Selatan dihindari di sini. Safari saya tidak terasa seperti yang saya alami di tempat lain di Afrika Selatan, hutan belantara di sini mengingatkan saya pada belantara Botswana atau Zambia. Permainan ini mencengangkan dan interaksi antara ranger dan pelacak kami saat mereka menafsirkan pesan semak-semak itu luar biasa untuk menjadi bagian darinya. Kami menyaksikan kebanggaan 21 singa memakan bangkai kerbau, tamu lain telah melihat pembunuhan pagi itu, luar biasa !! Kami panas di jejak anjing liar selama tinggal dan sering melihat keributan mengejar melalui semak-semak tanpa berhasil mengejar ketinggalan, menggembirakan tidak kurang! Kamp asli rusak di f

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Kotak Jogja : Bawa dia ke Fenugreek

Bawa dia ke Fenugreek Tidak peduli seberapa sukses Anda di dapur, Anda selalu belajar sesuatu ketika Anda memasak dengan orang lain - setidaknya saya selalu punya. Tetapi perlu diingat bahwa apa yang Anda pelajari mungkin sesuatu yang berbeda dari apa yang Anda pikirkan. Saya pertama kali bertemu Chef Abdul Jalil di restoran London Sitaaray, yang merupakan semacam harta karun bertema Bollywood di Drury Lane. Ketika saya tahu dia berasal dari Lucknow - sebuah kota kosmopolitan di India utara yang terkenal akan masakannya - saya segera mulai bertanya kepadanya (melalui juru bahasa) apakah dia bisa mengajari saya cara membuat sepasang hidangan yang saya ingin tahu lebih dari sekadar ingin tahu. sebuah dekade. Salah satunya adalah sheermal, sebuah flatbread semi-saffron, beraroma yang ada beberapa jenis yang ditemukan di seluruh Asia selatan; yang lain adalah galouti kebab, di mana daging (biasanya kambing, kadang-kadang domba atau - untuk Muslim atau Hindu yang tidak patuh) dicincang

Sewa Bus Pariwisata : Kekurangan waktu? Pergilah ke Jepang

Kekurangan waktu? Pergilah ke Jepang Dalam hari dan zaman di mana waktu adalah uang, menemukan periode waktu yang lama untuk mengunjungi tempat-tempat yang jauh semakin sulit. Namun, kami punya kabar baik untuk Anda - perjalanan 7 malam ke Asia sangat mungkin dilakukan. Untuk tamu-tamu kami yang berbasis di AS, jarang sekali kami dapat merekomendasikan perjalanan luar biasa ke Asia untuk waktu yang singkat ini, tetapi Jepang adalah pilihan yang bagus. Inilah Asia Travel Expert, rencana perjalanan Louise yang sempurna bagi mereka yang ingin memanfaatkan liburan panjang selama seminggu. Fushimi Inari Shrine, TokyoFushimi Inari Shrine, Tokyo Kuil Kinkaku-ji, KyotoKinkaku Kinkaku-ji, Kyoto Ada beberapa faktor yang membuat Jepang pilihan yang layak, seperti kedekatannya dengan Amerika Serikat. Jepang adalah negara Asia pertama yang Anda jangkau ketika melintasi Pasifik. Dari pantai barat, Tokyo adalah penerbangan 9-10 jam (lebih dekat dari London!) Sehingga ada jauh lebih sedikit wakt