Skip to main content

Aqiqah di Bandung : STRATEGI UNTUK MAKANAN CEPAT, MUDAH

STRATEGI UNTUK MAKANAN CEPAT, MUDAH

Sekitar jam 5 sore setiap hari kerja, paduan suara yang melelahkan menggema keluhan yang sama di seluruh kota: '' Saya terlalu lelah untuk memasak. '' Saat paduan suara mencapai crescendo sekitar jam 6, itu menggetarkan hati. pengusaha restoran pizza, pemilik haute carry-out dan waralaba makanan cepat saji.

Jeritan primordial ini awalnya diucapkan pada hari wanita pertama meninggalkan rumahnya dan penyapu karpet untuk kantor. Sekarang pria telah menerima tangisan - yang pada gilirannya telah melahirkan segmen industri makanan yang paling cepat berkembang: makanan beku. Ini dirancang untuk menghilangkan pekerjaan memasak, makanan beku, tetapi dengan melakukan itu mereka juga menghilangkan rasa dan nutrisi. Hasilnya adalah bahwa bahkan mereka yang terlalu lelah untuk memasak telah berpaling dari makanan yang diproduksi oleh pabrik. Jika Anda juga bosan dengan makan malam hamburger-fries-milkshake yang dimakan secara bergilir dengan pizza, yang membuat Anda dengan makanan siap saji di restoran mewah atau restoran mewah lebih mahal dan tidak selalu merupakan alternatif yang diinginkan.

Tetapi ada tempat di antara makan apa yang telah dimasak orang lain dan menghabiskan satu jam ketika Anda pulang dari kerja menyiapkan makanan. Butuh sedikit perencanaan dan keinginan untuk mengabdikan sekitar setengah hari pada hari Sabtu atau Minggu untuk berbelanja dan memasak jenis makanan yang rasanya sama enak - mungkin lebih baik - ketika dipanaskan seperti yang dilakukan saat itu dibuat. Tetapi jika dua orang pekerja berbagi tugas, bahkan lebih sedikit waktu yang terlibat. Rencananya juga membutuhkan ruang freezer, meski tidak banyak. Bagian dari kulkas sudah cukup asalkan freezer memiliki pintu terpisah. Kalau tidak, makanan tidak akan membeku dengan benar. Setiap kali pintu lemari es dibuka, suhunya naik, makanan mencair sedikit, lalu kembali. Dengan membeku dan mencair setiap kualitas memburuk.

Meskipun tentu saja mungkin untuk menyiapkan makanan lengkap di muka dan membekukannya (sebuah ide yang berbatasan dengan membuat makan malam TV Anda sendiri), Anda akan mengalahkan tujuan Anda untuk memiliki makanan terbaik yang disiapkan di rumah yang dapat Anda buat dalam waktu sesingkat mungkin. Mengapa memasak brokoli, membekukannya dan berakhir dengan sayuran lemas padahal hanya perlu 10 menit untuk mengukus brokoli dan menyajikannya segar? Dan bagaimana Anda memanfaatkan sayuran salad yang berada di puncaknya selama musim gugur? Lebih baik memusatkan energi Anda, dan waktu akhir pekan yang berharga dalam jumlah terbatas, pada beberapa hidangan utama yang baik dan menyempurnakan hidangan dengan salad dan sayuran segar. Singkatnya, kombinasi memasak di depan dan di menit terakhir.

Bagi kebanyakan orang, bagian tersulit dari memasak adalah menyusun menu. Tetapi bahkan pada malam-malam Anda terlalu lelah untuk memasak, Anda dapat memeriksa koleksi resep Anda untuk memutuskan hidangan apa yang cocok bersama; apa yang akan membeku dan apa yang bisa dibuat satu atau dua hari sebelumnya dan didinginkan. Beberapa petunjuk:

- Hidangan kombinasi, seperti casserole dan daging dengan saus, paling baik dibekukan, tetapi tinggalkan kentang. Tidak ada cara untuk mencegah mereka menjadi sedih. Telur yang dimasak dengan matang juga tidak tahan freezer dengan baik: mereka mengeras. Krim asam dan yogurt cenderung terpisah, tetapi jika dicampur dengan bahan cair lainnya. Jika Anda tergoda untuk memakan dan membekukan seekor ayam, tahanlah. Anda mungkin ingat dari Terima kasih tahunan memberikan peringatan tentang mendinginkan kalkun yang diisi karena bagian utama dari boneka burung adalah tempat berkembang biak yang sempurna untuk bakteri berbahaya. Isiannya tidak bisa dingin dengan cepat untuk memastikan tidak ada pelipatgandaan bakteri ke tingkat yang berbahaya. Jika Anda ingin memanggang, mengisi ayam untuk makan malam, siapkan saus di depan dan pegang burung tepat sebelum Anda memanggangnya

- Jangan membekukan ikan segar. Baik rasa dan tekstur akan sangat terasa.

- Meskipun jumlah hidangan dengan kerak yang beku, sulit untuk menjaga kue menjadi lembek. Lebih baik membekukan kerak dan mengisi secara terpisah dan menggabungkannya sebelum waktunya untuk memanggang dan melayani mereka.

- Jika Anda ingin memasak nasi dalam jumlah besar terlebih dahulu dan membekukannya, itu akan cukup panas dalam ketel ganda atau dalam piring tertutup dalam oven. Pasta kurang berhasil. Ini kehilangan sebagian rasanya dan cenderung menempel. Selain itu, tidak ada yang bisa direbus sebelum makan malam.

- Meskipun masih musim untuk ramuan segar, bekukan mereka untuk hari-hari musim dingin ketika beberapa daun kemangi beku akan mengambil saus tomat yang terbuat dari tomat kalengan. Rempah-rempah akan menjadi gelap ketika dicairkan, tetapi ditambahkan ke piring dengan enam bahan lain, warnanya akan tidak material. Sebagian besar herbal beku lebih dekat rasanya dari pada segar daripada yang kering: dill dan peterseli Cina (ketumbar) adalah dua pengecualian. Tapi kemangi beku adalah faksimili segar yang masuk akal sementara dikeringkan tampaknya merupakan ramuan lain sepenuhnya. Anda juga dapat mengubah kemangi menjadi pesto dan membekukannya atau menutupinya dengan minyak dan menyimpannya di lemari es sampai musim kemangi berikutnya.

- Jika Anda ingin merencanakan menu untuk seluruh minggu kerja, dan masih tidak harus membuat lima hidangan berbeda, yang tentunya akan memakan waktu lebih dari setengah hari, rencanakan untuk mengulangi satu hidangan dua kali. Dapatkan pada hari Senin dan Kamis dan beragam sayuran yang Anda sajikan. Anda juga bisa membuat saus bumbu yang dapat ditambahkan berbagai bahan untuk menghasilkan hidangan yang sangat berbeda.

- Jangan khawatir jika Anda beruntung pertengahan minggu dan diundang keluar, atau memutuskan bahkan membuat salad terlalu banyak usaha. Jika Anda memiliki freezer yang tidak bersuhu nol derajat, dan Anda telah membungkusnya dengan benar, Anda bisa menyimpannya selama sebulan atau lebih. Pembungkus yang benar tidak melibatkan pembelian peralatan khusus. Bungkus plastik, kertas lilin dan aluminium foil tugas berat adalah semua yang dibutuhkan. Bungkus plastik atau kertas lilin digunakan untuk lapisan pertama; foil menutupinya. Wadah plastik juga sangat cocok, asalkan tutupnya rapat. Tapi casserole dengan penutup, tidak peduli seberapa berat casserole, tidak cukup tanpa beberapa pembungkus untuk menutup isinya; penutup casserole jarang pas erat.

- Jika Anda telah melakukan proyek memasak besar, melipatgandakan resep yang melayani empat, ingat untuk membekukannya dalam porsi yang sesuai dengan jumlah orang di keluarga Anda.

- Tergantung pada ukuran porsi dan kehangatan dapur Anda, mungkin tidak diinginkan untuk mencairkan makanan pada suhu kamar jika Anda pergi selama delapan jam. Untuk keamanan, makanan harus disimpan di bawah 40 derajat atau di atas 140 derajat. Lebih baik mencairkan porsi kecil makanan di lemari es, jadi ada baiknya memikirkannya malam sebelumnya, terutama jika orang yang Anda beri makan sangat lapar ketika Anda pulang. Kalau tidak, Anda harus menunggu selama makan seperti yang seharusnya jika Anda menyerah pada salah satu acara TV yang disebutkan di atas. (Makan malam di TV sebenarnya bukan untuk orang yang terburu-buru; mereka untuk orang yang tidak ingin memasak. Yang tercepat dari mereka membutuhkan setidaknya 35 menit untuk panas, dan itu setelah Anda menghabiskan 10 menit untuk memanaskan oven. )

- Sayuran yang baru dimasak harus dibeli dengan segar. Beberapa sayuran segar dapat duduk selama berhari-hari tanpa efek sakit yang serius: wortel, rutabaga, lobak dan sebagainya. Kebanyakan tidak bisa. Mereka tentunya tidak boleh berumur lebih dari satu hari. Dengan hidangan utama Anda yang hanya menunggu untuk dipanaskan, perhentian cepat di pasar untuk lauk seharusnya tidak lebih dari lima atau 10 menit. Karena gaya baru, gaya makan yang lebih ringan menuntut makanan penutup yang sederhana, lebih disukai buah, baik di luar kendali atau dipotong-potong dan ditaburi dengan minuman keras atau jus buah, tidak diperlukan perencanaan memasak atau berbelanja yang rumit untuk menyiapkannya.

- Jika Anda ingin mengubah makan malam sederhana setiap hari menjadi satu lagi perayaan untuk perusahaan menit terakhir, Anda dapat menggunakan hors d'oeuvre cepat dan hidangan penutup yang sama cepatnya di kedua ujungnya.

(Hidangan berbintang dipersiapkan sebelumnya dan dapat didinginkan atau dibekukan.) MENU 1 Spaghetti Squash dengan Saus Daging * Ketimun dengan Yogurt Tongkat Roti Persik dan Anggur Squash Spaghetti dan Saus Daging 1 squash spaghetti kecil, sekitar 2 pon Air Garam secukupnya 1/4 secangkir keju Parmesan keju daging yang diparut dengan fresly (lihat resep Saus Daging Dasar)

1. Potong labu menjadi empat bagian. Buang biji dan serat yang menempel pada biji. Tempatkan dalam pot dengan air yang cukup untuk muncul tepat di bawah permukaan potongan labu.

2. Tutup dan rebus sampai labu lunak, sekitar 20 hingga 25 menit. Periksa sesekali untuk memastikan air tidak mendidih; menguras.

3. Panaskan saus daging hingga mendidih. Sajikan squash dengan saus daging dan keju Parmesan di atasnya.

Hasil: 2 porsi.

CATATAN: Ada beberapa cara untuk memasak labu spaghetti: dapat direbus utuh dan akan memakan waktu 45 menit hingga 1 1/2 jam tergantung ukurannya. Ini bisa dipanggang utuh pada suhu 350 derajat dan akan memakan waktu 1 jam hingga 1 3/4 jam, tergantung ukurannya. Ini bisa dipotong setengah dan dipanggang, mengurangi waktu memasak jauh. Tetapi metode yang dijelaskan di atas sejauh ini adalah yang tercepat. Ketimun dengan Yogurt 3 atau 4 mentimun pengawet kecil (Kirby) atau 1 besar 1/2 cangkir yogurt polos 1/2 sendok teh jus lemon 1/4 sendok teh daun bawang cincang 1/4 sendok teh mustard kering 1/8 sendok teh paprika Garam dan lada hitam yang baru ditumbuk secukupnya 1 siung bawang putih kecil, cincang halus

1. Jika mentimun lilin, kupas. Kirby atau acar mentimun tidak perlu dikupas karena tidak dihaluskan.

2. Irisan mentimun dengan tipis.

3. Campurkan sisa bahan dan aduk rata. Aduk mentimun dan sajikan.

Hasil: 2 porsi Saus Daging Dasar (Untuk disajikan dengan spaghetti squash dan digunakan sebagai dasar untuk picadillo.) 2 pon daging sapi giling 2 bawang besar, cincang 4 siung bawang putih, cincang 6 tomat sedang matang, cincang kasar 1 kaleng tomat 12 ons pasta

1. Daging sapi coklat dengan lemaknya sendiri. Buang sebagian besar tetesan. Dorong daging ke samping; tambahkan bawang merah dan bawang putih dan masak sampai bawang bening. Tambahkan tomat dan pasta tomat. Bagilah campuran menjadi dua bagian yang sama.

CATATAN: Gunakan daging sapi giling yang paling terjangkau yang tersedia. Dalam serangkaian percobaan yang dilakukan secara ilmiah, Departemen Pertanian Amerika Serikat menemukan bahwa hanya ada satu gram perbedaan lemak antara 3,5 ons daging sapi giling biasa dan daging sapi giling ekstra ramping. Satu gram lemak sama dengan sembilan kalori. Ketika daging dimasak, lemak akan keluar dari daging sapi biasa; air masak keluar dari lean ekstra. Selain itu, daging sapi giling biasa memiliki lebih banyak rasa. Saus Daging 1/2 dari resep Saus Daging Dasar 2 sendok makan oregano segar cincang atau 2 sendok teh daun oregano kering 1 sendok makan kemangi segar atau 1 sendok teh kemangi kering 4 sendok makan kopi 1 cangkir anggur merah kering Garam dan lada hitam segar secukupnya

1. Untuk campuran saus daging dasar tambahkan bahan yang tersisa.

2. Rebus sekitar 1 jam, hingga campurannya kental.

3. Saus dapat didinginkan hingga tiga hari atau dibekukan lebih lama. Hasil: 4 porsi Picadillo 1/2 dari resep Saus Daging Dasar 2 sendok makan cuka putih suling 1 sendok teh kayu manis Scant 1/8 sendok teh cengkeh bubuk tanah 1 sendok teh bubuk cabai murni 1/2 cangkir kismis 1 4 ons cabai hijau cincang, tiriskan 4 ons zaitun hitam dikemas dalam air garam, cincang 1/8 sendok teh jinten garam dan lada hitam yang baru ditumbuk secukupnya 1 cangkir keju cheddar tajam parut kasar

1. Untuk saus daging dasar tambahkan cuka, kayu manis, cengkeh, bubuk cabai, kismis, cabai, zaitun, jintan, garam dan lada secukupnya. Panas sampai mendidih; mengurangi panas dan didihkan 10 menit.

2. Picadillo dapat didinginkan hingga tiga hari, dibekukan lebih lama.

3. Untuk disajikan, panaskan kembali dan taburi dengan keju e. Gunakan tortilla sebagai pembungkus, jika diinginkan. Hasil: 4 porsi. Bubuk cabai murni, tersedia di pasar Spanyol, dibuat hanya dari lada. Tidak seperti bubuk cabai, tidak mengandung rempah-rempah lain. MENU II Picadillo (lihat resep Saus Daging Dasar) * Alpukat dan Salad Jamur Memanggang Tortilla Pepaya dan Rum Alpukat dan Salad Jamur 2 sendok makan cuka anggur merah 3 sendok makan minyak zaitun ringan 1/4 sendok teh bubuk jinten Garam dan lada hitam yang baru ditumbuk secukupnya 8 medium 1 jamur matang, alpukat sedang

1. Kocok cuka dengan minyak, jintan, garam dan merica.

2. Bilas jamur; memotong ujung batang dan mengiris jamur. Alpukat kubus.

3. Bagi jamur dan alpukat di antara dua piring. Kocok saus di atas salad.

Hasil: 2 porsi. Tortilla panggang 2 sampai 4 jagung atau tortilla tepung

1. Putar oven atau oven pemanggang roti menjadi 500 derajat.

2. Bungkus tortilla dalam aluminium foil dan panaskan sekitar 10 menit, sampai panas dan mengepul. Hasil: 1 atau 2 per porsi. MENU III Madu Ayam * Tomat dengan Gorgonzola Kentang Baru dengan Dill Madu Ayam Segar 1/2 cangkir sherry kering 2 1/2 sendok teh kayu manis 1/3 cangkir madu 2 sendok makan jus jeruk nipis 1 bawang putih cengkeh, Garam cengkeh kecil, Garam hancur dan lada hitam segar secukupnya 3 hingga 3 1/2 pon ayam, potong-potong

1. Campur bersama sherry, kayu manis, madu, jus jeruk nipis, bawang putih, garam dan merica.

2. Tuang adonan di atas potongan ayam, balikkan agar terlapisi dengan baik.

3. Dinginkan ayam hingga dua hari atau bekukan lebih lama dalam porsi yang sesuai untuk penggunaan keluarga. Gunakan dua porsi minggu ini; dua porsi kemudian.

4. Jika beku, defrost; Angkat dari rendaman dan panggang pada suhu 350 derajat selama 40 hingga 50 menit, tergantung pada ukuran potongan ayam. Sering-seringlah mengolesi jus bumbu perendam.

Hasil: 4 porsi Tomat dan Gorgonzola 1 tomat sangat besar atau 2 tomat kecil 2 sendok teh basil segar cincang 4 sendok teh Gorgonzola Lada hitam yang baru ditumbuk secukupnya

1. Tomat inti dan potong menjadi dua. Jika perlu, potong irisan tipis di bagian bawah sehingga bagiannya akan berdiri tegak.

2. Taburkan kemangi dan merica di bagian tomat. Tambahkan keju.

3. Panggang 8 hingga 12 menit, tergantung pada ukuran bagiannya, sampai keju mencair dan tomat mulai melunak. Hasil: 2 porsi. Kentang Baru dengan Dill Segar 10 ons kentang baru, sekitar 6 ukuran bola golf Garam dan lada hitam yang baru ditumbuk 1 hingga 2 sendok makan cincang dill segar

1. Gosok kentang; jangan dikupas.

2. Masak dalam air untuk menutupi dalam panci tertutup sampai empuk, tetapi tidak lunak, sekitar 20 menit. Menguras; jangan dikupas; potong perempat.

3. Sajikan ditaburi dengan garam dan merica secukupnya dan dill segar. Hasil: 2 porsi. MENU IV '' Veal '' dengan Capers * Tumis Coklat Terong Nasi Melon Wedge dengan Lime '' Veal '' dengan Capers 1 bawang besar, dicincang kasar 1 sendok teh Hungaria paprika manis 2 sendok makan minyak 1 pon dada kalkun segar tanpa tulang, potong irisan sedang-tebal 1 tomat segar besar, potong dadu 1 1/2 sendok teh rosemary segar cincang atau 1/2 sendok teh kering 1/4 cangkir anggur putih kering atau vermouth 1 sendok makan caper 2 sendok makan pasta tomat Garam dan lada hitam yang baru ditumbuk secukupnya 1 / 2 cangkir yogurt tawar

1. Tumis bawang merah dan paprika dalam minyak panas sampai bawang bening.

2. Tambahkan irisan kalkun dan masak dengan cepat sampai warnanya merah muda.

3. Tambahkan tomat, rosemary, anggur dan caper. Masak dengan api besar sampai cairan berkurang dan hampir tidak menutupi dasar wajan.

4. Aduk pasta tomat.

5. Jika Anda akan selesai memasak hidangan ini nanti, itu bisa didinginkan atau dibekukan pada saat ini.

6. Untuk disajikan, defrost jika beku; panaskan perlahan; aduk yogurt; Bumbui dengan garam dan merica dan panaskan dengan saksama tetapi jangan sampai mendidih atau yogurt akan terpisah.

Hasil: 3 porsi. Tumis Terong 1/2 cangkir bawang hijau cincang 2 siung bawang putih besar, cincang 2 sendok makan minyak sayur 1 terong satu pon, kupas dan potong strip 3 inci panjang dan 1/2 inci lebar 1/2 cangkir kaldu ayam 1 sampai 2 sendok teh kecap asin

1. Tumis bawang merah dan bawang putih dalam minyak panas selama 2 menit.

2. Atur terong dalam satu lapisan dalam wajan. Masak sekitar 4 menit, berubah menjadi cokelat ringan di kedua sisi.

3. Tambahkan kaldu dan kecap asin; tutup dan didihkan sekitar 15 menit, sampai terong lunak.

Hasil: 3 porsi. Beras Merah 1/2 cangkir beras merah 1 gelas air Garam dan merica secukupnya

1. Untuk memasak nasi merah dengan cepat, rendam dalam air selama dua jam atau lebih lama di muka. Bisa direndam malam sebelum atau di pagi hari.

2. Didihkan nasi dan air rendaman, dengan garam dan merica, hingga mendidih; mengurangi panas; tutup dan didihkan selama 20 menit, atau sampai air menguap dan nasi mengembang.

3. Jika nasi tidak dimasak, akan dibutuhkan 40 hingga 45 menit untuk memasak. MENU V Individual Keju Souffles * Zucchini dengan Kenari Oranye Bayam Salad Ungu Plum dan Mengkristal Sendiri Keju Souffles 2 sendok makan mentega 4 sendok makan tepung 1/2 sendok teh garam 1/4 sendok teh lada 1/4 sendok teh kering mustard 1 cangkir susu panas 1 1/2 cangkir keju parut tajam seperti Cheddar atau Parmesan 6 telur, dipisahkan

1. Siapkan empat souffle piring satu pint (2 cangkir). (Jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat menggunakan enam piring souffle 1/2-pint (1-cangkir) atau kombinasi dari mereka.)

2. Lapisi piring dengan aluminium foil, paskan sesempit mungkin dan memungkinkan untuk overhang 5 atau 6 inci, yang akan digunakan untuk menutupi puncak souffle selama pembekuan dan bertindak sebagai kerah saat memanggang.

3. Lelehkan mentega. Campur tepung dan bumbu dan masak satu menit. 4. Angkat dari api; pelan-pelan aduk dalam susu panas sampai campurannya halus. Masak dan aduk dengan api sedang sampai saus mengental. Kurangi panas, tambahkan keju dan aduk sampai keju meleleh. Dinginkan selama lima menit.

5. Kocok kuning telur dengan baik. Perlahan tambahkan sedikit campuran keju dingin ke kuning telur, aduk dengan kuat. Kemudian tuangkan sisa kuning telur ke dalam campuran keju dan aduk rata.

6. Kocok putih sampai kaku tapi tidak kering. Lipat putih lembut menjadi dasar keju.

7. Tuang ke dalam hidangan souffle dan bekukan. Pastikan kertas timah tidak pecah di bagian atas souffle. Setelah campuran dibekukan, lepaskan piring souffle dan bungkus souffle menjadi beberapa.

8. Untuk menyajikan, kembalikan souffle ke piring souffle dan buat kerah kertas. Panggang pada 300 derajat selama 50 hingga 60 menit. Hasil: 4 porsi. Zucchini dengan Kenari 1 pon zucchini 4 sendok makan mentega 1/2 cangkir kenari cincang kasar Garam dan lada hitam yang baru ditumbuk secukupnya

1. Cuci zucchini, lepaskan ujungnya dan potong menjadi irisan setebal satu inci. Tumis irisan dalam tiga sendok mentega panas sampai zucchini mulai melunak.

2. Sementara itu, kenari cokelat dalam sisa mentega.

3. Gabungkan kenari dengan zucchini; Bumbui dengan garam dan merica dan masak sampai zucchini empuk.

Hasil: 2 porsi. Orange Bayam Salad 3 ons bayam segar, dicuci, tiriskan, batang dihapus 4 jamur sedang 4 chestnut air, potong dadu 1 jeruk, kupas dan potong dadu 1 sendok makan minyak salad 1 1/2 sendok teh cuka 1 1/2 sendok teh jus jeruk 3/4 sendok teh kedelai saus Scant 1/8 sendok teh mustard kering

1. Bayam air mata kasar dan tempatkan dalam mangkuk besar.

2. Cuci, rapikan ujung batang jamur dan irisan. Tambahkan dengan kastanye air dan jeruk ke bayam.

3. Kocok bahan yang tersisa bersama dan aduk dengan salad sebelum disajikan.

Hasil: 2 porsi.

Tautan : Aqiqah di Bandung

Comments

Popular posts from this blog

Paket Wisata di NGALA TENDED CAMP Afrika

NGALA TENDED CAMP Cagar Alam Pribadi Timbavati, Greater Kruger, Afrika Selatan SEKILAS Lodge kolam renang dan tempat berjemur yang menghadap ke saluran drainase kering - sering dikunjungi oleh gajah dan kerbau Nikmati tidur siang di dek pribadi Anda dengan suara semak Lihat permainan luar biasa dari pondok Berkemah di kemewahan yang nyata di tenda-tenda yang indah ini Anda bisa lihat daftar harga sewa bus  Nikmati makan malam semak dengan cahaya lilin Halaman lentera yang unik, boma, dan Toko Safari Drive game yang luar biasa dan safari berjalan dengan panduan berpengetahuan wisata Ngala Tented Camp adalah kamp safari yang intim dan mewah dengan pemandangan dasar sungai Timbavati. Dengan hanya sembilan kamar, pondok ini dikenal secara internasional untuk akomodasi tenda canggih di lingkungan semak Afrika yang tenang. Ngala Tented Camp terletak di 14.700 hektar Cagar Alam Ngala Game yang eksklusif, yang terhubung dengan Taman Nasional Kruger yang kaya permain

Nasi Kotak Jogja : Bawa dia ke Fenugreek

Bawa dia ke Fenugreek Tidak peduli seberapa sukses Anda di dapur, Anda selalu belajar sesuatu ketika Anda memasak dengan orang lain - setidaknya saya selalu punya. Tetapi perlu diingat bahwa apa yang Anda pelajari mungkin sesuatu yang berbeda dari apa yang Anda pikirkan. Saya pertama kali bertemu Chef Abdul Jalil di restoran London Sitaaray, yang merupakan semacam harta karun bertema Bollywood di Drury Lane. Ketika saya tahu dia berasal dari Lucknow - sebuah kota kosmopolitan di India utara yang terkenal akan masakannya - saya segera mulai bertanya kepadanya (melalui juru bahasa) apakah dia bisa mengajari saya cara membuat sepasang hidangan yang saya ingin tahu lebih dari sekadar ingin tahu. sebuah dekade. Salah satunya adalah sheermal, sebuah flatbread semi-saffron, beraroma yang ada beberapa jenis yang ditemukan di seluruh Asia selatan; yang lain adalah galouti kebab, di mana daging (biasanya kambing, kadang-kadang domba atau - untuk Muslim atau Hindu yang tidak patuh) dicincang

Sewa Bus Pariwisata : Kekurangan waktu? Pergilah ke Jepang

Kekurangan waktu? Pergilah ke Jepang Dalam hari dan zaman di mana waktu adalah uang, menemukan periode waktu yang lama untuk mengunjungi tempat-tempat yang jauh semakin sulit. Namun, kami punya kabar baik untuk Anda - perjalanan 7 malam ke Asia sangat mungkin dilakukan. Untuk tamu-tamu kami yang berbasis di AS, jarang sekali kami dapat merekomendasikan perjalanan luar biasa ke Asia untuk waktu yang singkat ini, tetapi Jepang adalah pilihan yang bagus. Inilah Asia Travel Expert, rencana perjalanan Louise yang sempurna bagi mereka yang ingin memanfaatkan liburan panjang selama seminggu. Fushimi Inari Shrine, TokyoFushimi Inari Shrine, Tokyo Kuil Kinkaku-ji, KyotoKinkaku Kinkaku-ji, Kyoto Ada beberapa faktor yang membuat Jepang pilihan yang layak, seperti kedekatannya dengan Amerika Serikat. Jepang adalah negara Asia pertama yang Anda jangkau ketika melintasi Pasifik. Dari pantai barat, Tokyo adalah penerbangan 9-10 jam (lebih dekat dari London!) Sehingga ada jauh lebih sedikit wakt